Rabu, 08 Februari 2017

Tips Melakukan Promosi Menggunakan Souvenir Handuk Bordir

Berpromosi menggunakan souvenir perusahaan tentunya sudah tidak asing lagi dilakukan oleh banyak perusahaan, lembaga pemerintah bahkan insitusi pendidikan. Souvenir handuk bordir mungkin belum sepopuler souvenir perusahaan lainnya seperti souvenir ballpoint, souvenir kalender dan sebagainya.


Namun tahukah Anda bahwa berpromosi menggunakan souvenir handuk bordir memiliki berbagai kelebihan. Salah satunya ialah souvenir handuk bordir adalah souvenir yang cocok untuk diberikan kepada berbagai segmen audiens. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan lansia.

Hanya saja memang biasanya souvenir handuk biasanya identic dengan kegiatan olahraga atau kesehatan. Sehingga pada umumnya juga digunakan sebagai souvenir hotel, souvenir homestay, souvenir spa, souvenir fitness atau berbagai event olahraga yang diselenggarakan suatu perusahaan.
Dan hal tersebut justru merupakan suatu kelebihan dari mereka. Karena semakin spesifik dan khusus sebuah souvenir maka pesan dan makna souvenir tersebut lebih mengena. Memberikan souvenir handuk bordir pada saat event olahraga tentu akan lebih baik dibanding memberikan souvenir blocknote, misalkan.

Lalu bagaimana caranya memaksimalkan promosi melalui souvenir handuk?
Berikut adalah beberapa tips agar souvenir handuk bordir yang Anda pesan bisa menjadi media promosi yang efektif :
1.       Pilih Bahan Yang Bagus
Mengapa kami menyaranakan memilih bahan souvenir handuk bordir yang bagus. Karena sebuah souvenir dapat mempengaruhi presepsi dan kepercayaan penerimanya tentang perusahaan yang memberi. Jika souvenirnya bagus maka penerimanya tentu berpikir bahwa perusahaan kita adalah perusahaan yang professional dan bonafid.
2.       Desain Yang Menarik
Dalam souvenir handuk mungkin kita tidak bisa terlalu banyak memainkan desain. Karena sebaiknya kita tidak terlalu banyak menggunakan area dalam handuk untuk memasukan pesan promosi ataupun identitas perusahaan seperti logo. Karena terlalu banyak bordir malah akan merusak fungsi dasarnya sebagai handuk.
Namun hal itu bukanlah alasan untuk membuat desain yang seenaknya. Setidaknya membuat desain menarik untuk souvenir handuk bordir perusahaan bisa dengan memilih warna handuk yang sesuai dengan warna identitas perusahaan. Dan memasukan logo atau tulisan perusahaan di tempat yang tepat.
3.       Packaging Yang Unik
Sebagai souvenir perusahaan, mengemas souvenir handuk bordir juga merupakan suatu yang peril kita perhatikan. Karena packaging akan menjadi pandangan pertama yang menentukan apakah target audiens penerima kita tersebut akan menyukai dan menghargai pemberian kita atau tidak.
Ada beberapa pilihan packaging untuk souvenir handuk bordir adalah
4.       Diberikan Dengan Cara Yang Berkesan
Untuk menjadikan sesuatu berkesan kita memerlukan momentum. Karena itulah banyak perusahaan yang mengkombinasikan promosi menggunakan souvenir perusahaan dengan event. Misalkan dengan mengadakan acara olahraga seperti senam, jalan sehat dan sebagainya.

Atau perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan perhotelan biasanya juga memberikan souvenir bordir handuk ini ketika customer mereka pertama kali menjadi member perusahaan atau sudah melakukan pembelian sejumlah tertentu. Maka sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih, maka souvenir handuk bordir ini diberikan.
Demikianlah beberapa tips memaksimalkan promosi melalui souvenir handuk promosi. Selamat Mencoba.

Pesan Souvenir Handuk Bordir Sekarang Juga. Informasi dan Pemesanan Segera hubungi staff Customer Service kami di (0274) 4477635 | XL/Axis : 087839951539 | Indosat/Im3 : 085842351335 (WhatsApp) | Telkomsel : 085100255152 | BBM : 53272D79 | E-mail: cera.production@gmail.com  atau marketing@ceraproduction.com