Rabu, 07 September 2016

Ini Alasan Souvenir Blocknote Jadi Best Seller

"Always carry a notebook. And I mean always. The short-term memory only retains information for three minutes; unless it is committed to paper you can lose an idea for ever." — Will Self

Sebelum lupa, biasakan untuk selalu menulis ide yang terpikirkan. Dengan blocknote ini, karyawan Anda akan leluasa untuk menuangkan segala ide dan kreatifitasnya.

Souvenir Perusahaan - Blocknote

Fungsional dan dekat dengan target audiens. Alasan itu membuat souvenir blocknote kerap digunakan diberbagai kebutuhan. Selain dibagikan pada karyawan di kantor, blocknote biasanya dipilih sebagai seminar kit atau diberikan pada pelanggan suatu perusahaan atau brand.

Souvenir Perusahaan - Blocknote

Tarik perhatian target audiens dengan desain yang apik. Tidak bisa dipungkiri bahwa desain tampilan blocknote menjadi salah satu daya tarik utama. Jadi jika Anda memilih souvenir ini untuk promosi, maksimalkan desain blocknote sesuai dengan tema atau karakteristik perusahaan.

Souvenir Perusahaan - Blocknote

Karena keunggulan yang dimiliki tersebut, maka tidak heran jika souvenir blocknote jadi salah satu Best Seller Product di Cera Production. Selain itu, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. 
Souvenir Perusahaan - Blocknote

Best Seller Product Harga Murah! Mau?