Senin, 23 Mei 2016

Souvenir perusahaan yang cocok untuk Bisnis Kuliner

Suatu produk atau bisnis di bidang kuliner tentunya membutuhkan promosi, agar semakin dikenal publik. Promosi dapat dilakukan seperti halnya memberi diskon, memberi voucher makan gratis, atau dengan memberikan hadiah berupa souvenir perusahaan.

Apakah ada aturan khusus souvenir perusahaan untuk bisnis kuliner?  Pada dasarnya sama, namun tetap perlu diperhatikan jenis souvenir perusahaan yang cocok untuk bisnis kuliner. Apa saja souvenir perusahaan yang dapat digunakan untuk bisnis kuliner? Berikut ini akan dipaparkan beberapa contohnya.



1. Tas Furing/Paper Bag
Pemberian souvenirperusahaan berupa tas pada bidang kuliner memang pilihan yang tepat. Tas tersebut bisa diberikan sebagai kenang-kenangan sekaligus pengganti tas kresek yang memang tidak bagus digunakan dalam jumlah yang banyak. Tas furing atau paper bag menjadi pilihan yang cocok, karena tas jenis tersebut dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Ketika digunakan di lingkup publik pun, tas ini akan mempromosikan bisnis kuliner Anda.

2. Tumbler
Tumbler juga merupakan pilihan yang tepat karena dapat digunakan untuk tempat minum. Tumbler ini paling banyak disukai anak-anak karena tersedia dalam banyak warna dan gambar yang menarik. Desain tumbler dibuat dengan logo kuliner Anda, agar dapat dilihat ketika tumbler digunakan.


3. Gelas atau Mug
Gelas disini dapat diartikan glassware yakni souvenir perusahaan yang berbahan gelas. Seperti gelas tempat minum yang biasa kita pakai, asbak, dan lainnya.
Fungsi mug tidaklah jauh berbeda dengan gelas, yakni sebagai tempat minum.  Namun, mug memiliki kelebihan, yakni secara tampilan terlihat lebih elegan dan mahal. Mug sendiri juga tersedia dalam berbagai macam warna, seperti putih, hitam, orange, dan lainnya.
Semua souvenirperusahaan tersebut cocok untuk promosi produk atau bisnis perusahaan yang bergerak di bidang kuliner. Karena memang semuanya berhubungan dengan kuliner. Dapat digunakan sebagai tempat makanan atau minuman atau bisa juga sebagai media pengganti kresek untuk membawa makanan tersebut pulang ke rumah.


  • Contoh Souvenir perusahaan

Anda masih bingung bagaimana penampakan souvenir perusahaan yang dapat Anda gunakan sebagai media promosi? Berikut ini ada beberapa contohnya:

  • Tas Furing


  • Mug


Jika Anda tertarik untuk melihat souvenir perusahaan yang lain, Anda dapat mengunjungi website  www.ceraproduction.com