Sabtu, 19 April 2014

Barang Promosi Mug untuk Remaja Putra


Mug merupakan salah satu barang promosi yang sangat cocok untuk menyentuh pasar remaja putra. Perusahaan yang membagikannya, memiliki potensi besar untuk membuat para remaja itu menjadi lebih nyaman dan suka terhadap brand perusahaan. Tidak hanya itu saja, dengan pendekatan nilai estetika yang tepat, barang promosi mug akan dianggap sebagai sebuah gaya hidup. Dan tentunya hal itu akan membuat kepercayaan diri dari si remaja laki-laki meningkat.

Perusahaan perlu memahami, bahwa mug adalah barang promosi yang menitikberatkan pada fungsinya. Artinya, dalam menaruh atribut promosi, perusahaan sebaiknya jangan sampai mengganggu fungsi dan utilitas dari mug itu sendiri. Karena jika sampai fungsi dari mug itu terganggu, jelas akan mengurangi rasa simpatik dari masyarakat. Sebaliknya, dengan memanfaatkan desain visual produk yang bagus, kegiatan promosi akan berjalan baik, sekaligus memberikan efek bangga pada si remaja putra yang memilikinya.

Mug yang berkualitas menjadi salah satu syarat agar kegiatan promosi perusahaan dapat dimaksimalkan. Rentannya  mug untuk jatuh dari tempat tinggi dan terbanting, membuat perusahaan harus benar-benar memikirkan ketahanan dari barang promosi ini. Selain itu, produksi yang efisien juga harus menjadi perhatian utama dari perusahaan. Karena dengan produksi yang efisien akan membantu perusahaan dalam menghemat budget. Untuk bisa meraih dua hal itu (kualitas dan harga yang sesuai), tentu perusahaan harus mendapatkan vendor/distributor/supplier barang promosi yang tepat. Salah satu perusahaan yang dapat diandalkan dalam memproduksi dan mendistribusikan barang promosi ini adalah Cera Production. Jangan percaya, buktikan sendiri kualitasnya. Hubungi Cera di:
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com

marketing@ceraproduction.com