Kamis, 19 Desember 2013

Mengenal Jenis-jenis Gantungan Kunci Promosi



Simpel dan tidak pernah hilang peminatnya, membuat gantungan kunci hingga kini tetap bertahan sebagai salah satu cideramata. Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh produsen merchandise promosi untuk membuat media promosi berupa gantungan kunci.

Alasannya tentu hampir sama dengan yang di atas, yakni simpel, diminati, serta harganya sangat terjangkau. Lalu, adakah perbedaan gantungan kunci yang digunakan sebagai cideramata dan media promosi? 

Tidak semua jenis gantungan kunci dapat digunakan sebagai media promosi. Gantungan kunci yang paling sering digunakan adalah gantungan kunci logam dan gantungan kunci akrilik.

Gantungan kunci logam
Gantungan kunci logam terbuat dari logam. Secara fisik, gantungan kunci ini terlihat mengkilat dan lebih berat dibandingkan gantungan kunci akrilik. Untuk bentuknya, Anda pasti bingung memilihnya, karena gantungan kunci jenis ini terdiri dari beberapa macam bentuk, seperti gambar di bawah ini.

Gantungan kunci akrilik
Seperti namanya, gantungan kunci ini terbuat dari bahan akrilik. Gantungan kunci ini lebih ringan dibandingkan gantungan kunci logam. Namun, meski begitu, gantungan kunci ini tetap cocok Anda gunakan sebagai barang promosi, karena beratnya yang ringan tidak berarti kualitasnya jelek. Bentuknya sendiri, gantungan kunci ini juga terdiri atas beberapa macam bentuk, seperti gambar di bawah ini.

Kedua jenis gantungan kunci di atas semoga bisa membantu Anda yang saat ini sedang kebingungan memilih jenis gantungan kunci. Keduanya bagus dan cocok untuk Anda gunakan, hanya saja selera orang yang berbeda-beda, jadi ada yang memilih gantungan kunci logam, ada yang memilih gantungan kunci akrilik. 

Cera production, produsen merchandise promosi yang berbasis di Yogyakarta menawarkan kedua jenis gantungan kunci tersebut. Jadi bagi Anda yang membutuhkan gantungan kunci logam ataupun akrilik, Anda dapat memesannya di Cera Production. Marketing CeraProduction dapat Anda hubungi di 0274 828 5208 (telp) dan 08175 412 812 (SMS).