Senin, 23 Desember 2013

Mengapa Jam Promosi Efektif Digunakan di Musim Hujan?


Di musim hujan seperti ini, kebanyakan perusahaan akan memilih untuk berpromosi menggunakan payung promosi. Hal itu tidaklah salah. Memang payung memiliki kekuatan tersendiri dalam mempromosikan brand kita di musim hujan. Namun, satu yang perlu diketahui adalah: dalam berpromosi, kreatifitas adalah hal yang mutlak. Kita tentu tidak mau terus-terusan menggunakan payung promosi dalam berpromosi di musim hujan bukan?

Lalu, apa alternatif berpromosi di musim hujan? Tentu saja ada banyak, salah satunya adalah jam promosi. Mengapa jam promosi merupakan alternatif barang promosi di musim hujan? Mari kita bahas.

Jam promosi, baik itu jam dinding promosi ataupun jam meja promosi pastilah akan digunakan di dalam ruangan (indoor). Hal itu, secara alamiah akan membuat orang-orang yang berada di dalam ruangan untuk sering melihat jam promosi itu. Apalagi kalau terkait dengan waktu.

Pertanyaannya sekarang, di mana orang menghabiskan waktunya di kala hujan? Di taman? Tentu tidak, tapi di dalam ruangan! Ya, orang akan sering berada di dalam ruangan di kala hujan turun, dan jam promosi kita akan sering dilihat oleh orang-orang.

Oke, mereka mungkin berada di dalam ruangan. Tapi apakah mereka akan sering melihat jam promosi yang kita produksi?

Jawabannya: mengapa tidak? Semua orang pasti senang melihat waktu. Apakah itu untuk mengetahui informasi, atau sekedar mencari kegiatan (banyak dari kita yang bosan, lalu melihat jarum jam yang bergerak sebagai hiburannya), jadi, jam promosi kita sudah pasti akan banyak dilihat oleh orang. Termasuk, saat musim hujan.

Lalu, manakah yang lebih baik digunakan untuk promosi di musim hujan? Apakah jam dinding promosi ataukah jam meja promosi? Tentu saja, jawaban untuk pertanyaan ini tidak bisa digeneralisir. Kita harus mengetahui target konsumen, dan insight mereka terlebih dahulu. Karena itu, jika perusahaan anda masih kesulitan memutuskannya, jangan ragu untuk berkonsultasi pada produsen jam promosi murah yang menjadi mitra anda.

Biasanya, produsen jam promosi murah akan memberikan solusi bagi kliennya. Seperti yang dilakukan oleh Cera Production selama ini.