Selasa, 31 Desember 2013

Kapan Saat yang Tepat Berpromosi dengan Media Mug


Mug adalah merchandise yang beberapa tahun terakhir ini sedang naik daun. Ya, mug sedang menjadi perbincangan yang hangat, karena tergolong 'sesuatu' yang baru. Apalagi mug printing, yakni mug yang pada bagian sisi luarnya dapat ditempeli gambar atau tulisan tertentu dengan memanfaatkan teknologi digital printing.



Hal tersebut merupakan salah satu kelebihan dari mug, sehingga banyak digunakan oleh perusahaan sebagai media promosi. Berpromosi dengan mug printing memang sudah umum digunakan oleh banyak perusahaan. Selain harganya yang murah, mug memiliki display promosi yang cukup besar, sehingga dapat memuat konten promosi berupa tulisan dan gambar.

Meski sudah umum digunakan sebagai media promosi, apakah ada waktu tertentu untuk melakukan promosi dengan media mug? Berikut akan dibahas waktu-waktu yang tepat untuk melakukan promosi dengan media mug.

Saat Tahun Baru
Tahun baru adalah saat yang tepat untuk memberikan hadiah kepada orang lain, termasuk perusahaan memberikan hadiah kepada karyawan, pelanggan, atau target pasar yang sedang dibidik. Pemberian hadiah ini dapat sekaligus menjadi aktivitas promosi perusahaan. Hadiah yang diberikan bisa bermacam-macam, salah satunya adalah pemberian merchandise berupa mug.

Saat Musim Hujan
Saat hujan tiba adalah saat yang tepat untuk menyeduh minuman hangat, seperti teh, kopi, atau susu. Untuk menyeduh minuman-minuman hangat tersebut, orang pasti membutuhkan suatu media yang cocok untuk menampungnya. Mug adalah pilihan yang cocok untuk digunakan untuk menampung minuman hangat. Jadi, ada baiknya Anda melakukan promosi dengan media mug saat musim hujan tiba.

Mug memang sangat cocok diberikan pada dua kondisi waktu di atas. Namun, sejatinya, Anda dapat memberikan mug sebagai media promosi kapan saja, tidak terikat waktu tertentu karena mug dapat digunakan kapan saja.
 
Hal ini sejalan dengan apa yang dialami oleh produsen merchandise promosi, Cera Production. Cera menerima pesanan mug promosi dalam sepanjang tahun 2013 ini. Baik itu awal tahun, tengah tahun, atau akhir tahun seperti saat ini, peminat mug promosi selalu ada.

Nah, bagi Anda yang juga berencana melakukan promosi dengan media mug, Anda dapat memesannya di produsen merchandise promosi Cera Production. Anda dapat menghubungi marketing Cera Production sekarang juga atau bisa mengunjungi laman website www.ceraproduction.com untuk melihat contoh merchandise promosi yang ditawarkan Cera.