Rabu, 10 April 2013

Jual Mug Promosi Murah


Anda membutuhkan sebuah media promosi yang bermanfaat untuk konsumen ataupun mitra anda? Mug promosi adalah jawabannya. Mug promosi adalah media promosi yang murah, dan efektif secara viral kepada masyarakat. Karena itulah, sekarang pun banyak orang mencari jasa jual mug promosi murah.

Persaingan di dunia pekerjaan sekarang semakin berat, krisis yang melanda berbagai dunia telah menjadi buktinya. Namun masa resesi ini tidak menyurutkan kebutuhan akan promosi yang memang terus berkembang. Promosi sekarang ini memang telah menjadi sebuah kebutuhan utama dari perusahaan.


Namun kesulitan ekonomi bukannya tidak memberi pengaruh sedikitpun pada kegiatan berpromosi. Sekarang perusahaan harus pintar-pintar dalam mengakali biaya promosi yang mahal, apalagi promosi yang bersifat above the line. Karena itulah, sekarang perusahaan harus mencari alternatif yang cerdas untuk membuat kegiatan berpromosi tetap efektif. Salah satunya adalah dengan menggunakan merchandise yang selain mengenalkan nama kita ke orang lain, juga membantuk keseharian si pemakai merchandise itu. Dan tentunya, salah satu yang paling sering digunakan adalah Mug Promosi.

Kenapa Mug Promosi? Karena mug promosi (atau sering juga disebut dengan muk promosi) adalah sebuah media yang sangat bermanfaat untuk masyarakat. Mug Promosi selain harga jualnya dari produsen sangat murah, juga menjadi kebutuhan hidup masyarakat yang tidak murahan. Mug promosi yang dijual murah ini, pasti akan bermanfaat untuk diminum oleh para mitra atau konsumen kita. Bayangkan betapa efektifnya mug promosi yang dijadikan tempat minum ini? Dan efek viralnya pun ada, dan itu semua dijual dengan harga murah?

Cera production selaku penjual mug promosi murah, atau biasa disebut dengan mug keramik, gelas keramik, dan lain sebagainya, memberikan harga jual mug promosi yang murah untuk kebutuhan promosi perusahaan.
Adapun beberapa harga jual mug promosi yang murah itu antara lain adalah:

1.       Mug promosi 1 warna : Rp.12.500,-
2.       Mug Promosi Sparasi full color: Rp.14.000,-
Adapun beberapa catatan untuk harga jual mug promosi itu adalah:
1.       Biaya film sparasi Rp.30.000,-
2.       Minimal pemesanan 200 pcs
3.       Harga belum termasuk ongkos kirim

Dan satu hal lagi yang harus diperhatikan, harga yang tertera tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahun terlebih dahulu. Jadi agar anda mendapatkan harga jual mug promosi murah dengan akurat, hubungilah manajemen Cera Terlebih dahulu untuk lebih jelasnya. Cera sebagai penjual mug promosi murah dapat dihubungi di: 0274-8285208.

Perlu diketahui, Cera production tidak hanya berlaku sebagai penjual mug promosi murah saja, namun juga memberikan pelayanan ekstra kepada calon klien dengan memberikan layanan konsultasi gratis kepada calon klien. Apakah layanan konsultasi gratis itu? Yaitu layanan yang disediakan Cera selaku penjual mug promosi murah kepada calon klien agar klien dapat mengetahui rencana anggaran menggunakan mug promosi murah dengan tepat. Dengan tepat maksudnya adalah dengan sesuai kebutuhan mug promosi perusahaan.

Karena memang, selama ini kita tahu, banyak perusahaan yang tidak memikirkan rencana promosi dengan menggunakan mug secara total (karena banyak urusan lain dari perusahaan itu tentunya), sehingga dibutuhkan pendapat dari professional agar kegiatan promosi dengan mug dapat berjalan lancar. Karena itu, Cera tidak ingin sekedar menjual mug promosi murah kepada klien, tapi juga memberikan solusi kepada klien terkait promosi menggunakan mug.

Untuk dapat berkonsultasi, silahkan hubungi Cera di:
Main Office:
TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com